Senin 23 Jul 2012 12:04 WIB

Usai QPR, AirAsia Bakal Sponsori Persebaya?

  Pesawat maskapai Air Asia
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Pesawat maskapai Air Asia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia membuka kemungkinannya untuk menjadi sponsor tim Persebaya dalam mengarungi musim kompetisi Liga Indonesia musim 2012-2013.

"Segalanya sangat mungkin dan apa yang tidak mungkin. Meski saya belum bisa menjamin, tapi kemungkinan 'AirAsia' menjadi salah satu sponsor Persebaya sangat masuk akal," ujar CEO Air Asia di Indonesia, Darmadi, di Surabaya, Minggu malam.

Salah satu alasan yang menarik bagi maskapai tersebut yakni tingginya animo suporter Persebaya, yakni Bonek Mania, mendukung tim kesayangannya. "Selain itu, Persebaya adalah tim besar dalam sejarah persepakbolaan Tanah Air. Siapa yang tidak mengenal Persebaya?," kata Darmadi.

Tidak hanya itu saja, rute penerbangan "AirAsia" dari Surabaya ke Kuala Lumpur yakni enam kali dalam sehari, karena tingginya animo warga Surabaya yang berkunjung dan menggunakan jasa "AirAsia".

"Intensnya terbang dari Surabaya ke Kuala Lumpur menjadikan potensi internasional semakin nyata. Selain itu, dari Surabaya juga bisa terbang ke beberapa negara di Asia lainnya," tukas dia.

Pria berkacamata tersebut menjelaskan, kedatangan tim QPR secara lengkap ke Surabaya yang difasilitasi "AirAsia" menjadi salah satu bukti keseriusan pihaknya terjun ke dunia persepakbolaan Indonesia.

Ia sangat berharap tidak salah memilih Persebaya sebagai lawan tanding QPR, salah satu kontestan Liga Primer Inggris. Keduanya akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (23/7) malam.

Turut hadir dalam rombongan pemain yakni mantan pemain Manchester United Park Ji Sung dan kolega satu tim dengannya yang musim depan dipinjamkan, Fabio da Silva.

Beberapa pemain lainnya yang saat ini memperkuat QPR antara lain Djibril Cisse, Jamie Mackie, Adel Taarab, Armand Traore, Shaun Wright Philips, Kieron Dyer, Anton Ferdinand, dan kiper Rob Green, serta pemain lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement