Selasa 24 Jul 2012 20:40 WIB

18 Pemain Timnas Senior Siap Gantikan Galatasaray

Logo timnas Garuda
Logo timnas Garuda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pelatih timnas senior Nil Maizar di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Selasa (24/7) mengatakan telah memanggil 18 pemain untuk memperkuat timnas senior, yang menggantikan Galatasaray, untuk berlaga di Java Cup 2012.

"18 pemain khusus untuk Java Cup saja. Kemungkinan besar cukup besar baik untuk menghadapi Valencia maupun Piala AFF," kata Nil Maizar. 

18 pemain yang dipanggil khusus untuk Java Cup 2012 adalah dua penjaga gawang yaitu Wahyu Tri Nugroho dan Hendra Prasetya. Untuk pemain belakang Wahyu Wijiasnanto, Hamdi Ramdan, Abdulrahman, Valentino, Hengky Ardiles, Novan Setya.

Selanjutnya, Diego Michiels, Ely Aiboy, Rendy Irawan, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Taufik, Bima Sakti, Ferdinan Sinaga, Samsul Arif dan Patrich Wanggai.

Sesuai dengan rencana Timnas Senior atau juga disebut Tim Merah Putih Selection pada pertandingan pertama akan menghadapi Tim Malaysia Selection, Kamis (26/7). Jika menang akan langsung berhadapan dengan pemenang antara Timnas U-23 melawan klub asal Inggris, Everton.

Indonesia dipastikan turunkan dua tim, yaitu Timnas Indonesia Senior dan Timnas U-23, dalam turnamen internasional Java Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 26-29 Juli  

Alasan menurun dua timnas sekaligus salah satunya adalah untuk menggantikan klub asal Turki, Galatasaray, yang memutuskan batal main karena berbagai alasan, salah satunya masalah transportasi.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement