Selasa 24 Jul 2012 22:19 WIB

Jelang AFF, Timnas Geber Tiga Tahap Latihan

Latihan Timnas Indonesia
Foto: Antara
Latihan Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pelatih Timnas Senior Indonesia Nil Maizar mengatakan, guna menghadapi Piala AFF 2012 di Malaysia akhir November, anak anak asuhnya akan menjalani trainning center dalam tiga tahap. Rencana ini merupakan hasil keputusan bersama dengan PSSI.

"Tahap pertama, mulai 26 Juli hingga 15 Agustus; tahap kedua, 15 Agustus hingga 30 September; tahap tiga, 7 Oktober hingga menjelang keberangkatan ke Malaysia pada tanggal 21 November," katanya memaparkan.

Menurut dia, sesuai dengan rencana trainning center Timnas Senior yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2012 akan dilaksanakan di Lapangan Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Ditanya siapa saja pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas untuk Piala AFF serta untuk turun di enam pertandingan uji coba mulai Agustus mendatang, mantan Pelatih Semen Padang ini belum memberikan keterangan pasti.

Khusus untuk Java Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 26--29 Juli pihaknya telah memanggil 18 pemain, dan satu di antaranya adalah pemain kompetisi Indonesia Super League (ISL), yaitu Patrich Wanggai.

Dua dari 17 pemain adalah penjaga gawang, Wahyu Tri Nugroho dan Hendra Prasetya. Untuk pemain belakang Wahyu Wijiasnanto, Hamdi Ramdan, Abdulrahman, Valentino, Hengky Ardiles, dan Novan Setya.

Selanjutnya, Diego Michiels, Aly Eiboy, Rendy Irawan, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Taufik, Bima Sakti, Ferdinan Sinaga, dan Samsul Arif.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement