Selasa 24 Jul 2012 23:34 WIB

Ibrahimovic akan Jajal DC United

Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Gleb Garanich
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PRINCETON, NEW JERSEY - Pemain yang baru dikontrak oleh Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic akan bergabung dengan rekan-rekan di tim barunya pada Selasa (24/7) di pemusatan latihan musim panas di Princeton, demikian dikonfirmasi klub.

Dalam sebuah pernyataan dalam website resmi PSG, "Zlatan Ibrahimovic diperkirakan di New York pada awal sore ini (malam di Prancis) agar bisa bergabung dengan PSG di pemusatan latihan mereka di Princeton."

Ibrahimovic akan melakukan debutnya melawan klub yang sebagian besar sahamnya baru saja dibeli pengusaha Indonesia Erick Thohir, yaitu DC United. Pertandingan persahabatan akan dilangsungkan di Washington DC, Sabtu mendatang. 

"Saya tidak tahu apakah Ibrahimovic akan dapat bermain, saya berharap dia akan dapat bermain selama 30 menit, tapi itu bergantung kondisi fisiknya," kata pelatih PSG Carlo Ancelotti, yang timnya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di New York pada Minggu lalu. "Saat dia tiba kami akan memutuskan apakah dia bisa bermain atau tidak."

Pemain berusia 30 tahun, yang menjadi bagian dari tim Swedia yang tersingkir pada fase grup di Piala Eropa 2012, pindah ke PSG dari AC Milan dengan nilai 20 juta euro pada pekan lalu.

Pengontrakannya itu menyusul pemain belakang asal Brasil Thiago Silva, juga dari AC Milan, penyerang asal Argentina Ezequiel Lavezzi dari Napoli dam gelandang muda Italia Marco Verratti dari Pescara pada musim panas ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement