Rabu 25 Jul 2012 11:43 WIB

Sneijder: Inter akan Sukses Musim Depan

Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wesley Sneijder sangat yakin Inter Milan bisa sukses musim depan dengan kursi kepelatihan dipegang oleh Andrea Stramaccioni.

"Klub sedang dibentuk ulang demi kejayaan di masa depan, dan Stramaccioni sangat ideal untuk itu," kata Sneijder seperti dikutip dari laman Football Italia.

Menurut pemain timnas Belanda itu, Stramaccioni memiliki kelebihan dengan ide-idenya yang luar biasa. Selain itu, dia juga bisa membangkitkan semangat para pemain untuk menatap musim depan dengan lebih baik. "Dia adalah pelatih terbaik yang pernah kami miliki setelah Jose Mourinho," kata Sneijder.

Inter mulai dilatih Stramaccioni sejak Maret setelah kepergian Claudio Ranieri. Di bawah kepemimpinannya Inter musim lalu berada di peringkat enam klasemen Liga Italia (Serie A).

Sebagai seorang pelatih, Stramaccioni (36) terbilang masih sangat muda. Usianya bahkan tidak melebihi Kapten Inter, Javier Zanetti (38). 

Biarpun begitu, Stramaccioni telah memiliki prestasi dengan berhasil membawa tim muda Inter Milan menjuarai kompetisi NextGen Series U-19 di tahun ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement