Senin 30 Jul 2012 14:19 WIB

Ibra: AC Milan Kehilangan Dua Pemain Terbaik

Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Charles Platiau
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa klubnya yang baru, Paris Saint-Germain (PSG) lebih baik daripada klub terdahulunya di Italia, AC Milan. Ibrahimovic mengungkapkan hal tersebut setelah mencetak gol pertamanya untuk PSG.

Ibrahimovic hanya butuh waktu tiga menit untuk menyarangkan gol perdananya saat PSG berlaga melawan DC United di Washington. Tentu saja gol Ibrahimovic ini membuat para suporter klub asal Paris ini merasa puas dengan kepindahannya dari San Siro yang kabarnya dihargai 23 juta euro pada Juli.

Dan ketika ditanyai apakah les Parisiens lebih baik dibandingkan Rossoneri, Ibrahimovic dengan cepat menjawab, "Ya." 

"Karena mereka (Milan) telah kehilangan dua pemain terbaiknya," katanya. Ini adalah respons Ibrahimovic, bisa jadi respons kecewa terhadap 'penjualan' dirinya dan Thiago Silva oleh AC Milan ke PSG.

Saat ini Silva tengah berada di London, memperkuat tim Olimpiade Brazil. Namun, Ibrahimovic tak ingin terus menerus meratapi nasibnya dan sudah menargetkan apa yang akan ia lakukan bersama klub barunya tersebut. 

"Kami akan melahap semuanya. Kami sekarang masuk ke Liga Champions, kami punya dua gelar di Prancis, jadi tentu saja kami harus memenangi semuanya. Kami adalah tim papan atas, dan satu-satunya yang kurang adalah kemenangan," tutur Ibrahimovic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement