Senin 30 Jul 2012 21:52 WIB

Barcelona akan Didatangkan ke Indonesia Pertengahan 2013

Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Valencia CF memastikan klub Spanyol itu akan tiba di Indonesia pada Rabu (1/8). Presiden Komisaris My Events selaku promotor, Justian Lhaksana, mengaku kedatangan Valencia bisa dijadikan tonggak untuk masuknya klub-klub besar lainnya ke Indonesia.

"Jika ini sukses, maka kita akan mudah mendatangkan klub besar lainnya maupun sponsor. Ini amat penting bagi semua pihak termasuk bagi Timnas Indonesia," kata Justian seperti dikutip Antara.

Setelah mendatang klub besar asal Spanyol itu, Justin mengaku pihaknya juga akan mendatangkan klub-klub besar berasal dari negara Eropa lainnya. Pada pertengahan 2013, lanjutnya, klub raksasa Spanyol lainnya yaitu Barcelona kemungkinan besar akan didatangkan ke Indonesia.

Sementara Sekjen PSSI, Tri Goestoro, mengaku pihaknya telah menyiapkan timnas yang akan menghadapi Valencia. Tim itu dilatih oleh Nil Maizar. Nama-nama pemain baru akan diumumkan pada Selasa (31/7).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement