Selasa 31 Jul 2012 20:37 WIB

Pelatih Timnas: Tak Ada Lagi IPL dan ISL

Nil Maizar
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, berharap timnya jauh lebih baik setelah bergabungnya pemain-pemain terbaik di Tanah Air saat ini. Timnas melakukan pemusatan latihan guna menjalani pertandingan persahabatan melawan Valencia.

Sesuai dengan rencana, tim kebanggaan bangsa Indonesia akan menghadapi klub besar asal Spanyol itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8).

"Dalam timnas, tidak ada lagi IPL dan ISL. Semuanya berjuang demi Merah Putih. Kami berharap ke depannya akan lebih baik," kata Nil Maizar usai latihan perdana di Lapangan PSSI Senayan Jakarta.

Pada latihan perdana timnas untuk menghadapi Valencia, ada tiga pemain senior langganan timnas yaitu Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman dan Firman Utina yang bergabung dengan Ferdinan Sinaga dan kawan-kawan. Bergabungnya pemain senior ini adalah yang pertama kali sejak PSSI dipimpin oleh Djohar Arifin Husin.

Sebelumnya beberapa pemain ISL telah bergabung terlebih dahulu dengan timnas yaitu Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Oktovianus Maniani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement