Selasa 31 Jul 2012 22:39 WIB

Julio Cesar Tinggalkan Inter Milan

Kiper Inter Milan Julio Cesar.
Foto: REUTERS
Kiper Inter Milan Julio Cesar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Penjaga gawang Julio Cesar mengumumkan kepindahannya setelah tidak lagi menjadi bagian dari rencana Inter Milan musim depan.

"Kami memiliki tujuh tahun yang berhasil dan indah, namun dalam beberapa hari, perjalanan karir saya dengan kaos Inter akan berakhir," kata Julio Cesar di halaman Facebooknya seperti dikutip laman Football Italia.

Dia menambahkan, "Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua fans yang telah memberi dukungan dan saya berharap akan ada lebih banyak sukses yang bisa kalian nikmati."

Punggawa timnas Brasil itu padahal masih menyisakan dua tahun kontraknya dengan Inter. Hanya saja, semuanya menjadi jelas ketika Inter mendapatkan kiper Udinese, Samir Handanovic.

Cesar memulai karirnya di Inter pada Januari 2005 ditransfer dari klub Brasil, Flamengo. Setelah enam bulan dipinjamkan ke Chievo, dia kembali ke Guesseppe Meazza dan menjadi kiper nomer 1 Inter menggantikan Fransesco Toldo.

Kiper berusia 33 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Inter untuk pindah ke klub Inggris, Tottenham atau kembali ke Brasil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement