Rabu 01 Aug 2012 15:28 WIB

Wali Kota Malang Siap Kelola Persema Lagi

Peni Suparto
Foto: ANTARA
Peni Suparto

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG - Wali Kota Malang Peni Suparto menyatakan siap mengelola Persema kembali dengan syarat diberi wewenang penuh. "Saya siap untuk membantu mengelola Persema jika memang diminta oleh manajemen, tapi syaratnya ya itu tadi, saya harus diberi kewenangan penuh dan tak seorang pun yang mencampuri urusan Persema," katanya di Malang, Rabu (1/8).

"Saya tidak mau bekerja setengah-setengah termasuk dalam mengelola klub, apalagi Persema yang sebelumnya juga pernah saya pegang," ujarnya. Ia memiliki teman-teman pengusaha yang siap mendukung pendanaan Persema melalui sponsorship.

"Saya yakin ke depan Persema akan lebih baik dan profesional, tidak seperti sekarang ini, kondisinya kacau, lebih-lebih finansialnya," kata Peni. Pendanaan Persema selama mengikuti kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) ditanggung sepenuhnya oleh konsorsium.

Saat ini konsorsium mengalami krisis finansial, sehingga gaji pemain dan pelatih belum tuntas terbayar. Manajemen belum membayar gaji pemain dan pelatih selama empat bulan terakhir dan bonus kemenangan selama enam bulan, mulai Januari hingga kompetisi usai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement