Rabu 01 Aug 2012 20:32 WIB

Hadapi Valencia, Nil Maizar: Komposisi Pemain Timnas Sudah Lengkap

Tangani Timnas. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar ditunjuk sebagai pelatih timnas senior.
Tangani Timnas. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar ditunjuk sebagai pelatih timnas senior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan menghadapi salah satu klub La Liga, Valencia. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8) mendatang.

Ditanya tentang persiapan timnas, pelatih Timnas Senior Indonesia, Nil Maizar mengaku komposisi pemain timnas sudah lengkap. Pada latihan kedua di Lapangan PSSI Senayan Jakarta, Rabu, jumlah pemain yang menjalani pemusatan latihan sebanyak 18 orang yang berasal dari kompetisi ISL dan IPL.

"Saya kira untuk materi pemain sudah cukup. Saat ini masih ada beberapa pemain yang belum ikut latihan. Tapi mereka sudah siap untuk bermain," kata Nil Maizar usai latihan.

Pada latihan kedua ini ada tambahan pemain dibandingkan latihan pertama. Pada latihan pertama ada tiga pemain senior dari ISL yang bergabung yaitu Bambang Pamungkas, Firman Utina dan Ponaryo Astaman. Sedangkan latihan kedua ada tambahan pemain ISL yaitu Muhammad Ridwan.

Para pemain ini langsung bergabung dengan pemain dari IPL di antaranya adalah Bima Sakti, Valentino, Abdulrahman, Hendra Adi Bayauw, Vendry Mofu, Wahyu Widjiasnanto, Hamdi Ramdan serta penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Hanya saja pada latihan yang juga disaksikan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin serta jajaran pengurus PSSI lainnya, tidak terlihat pemain depan Ferdinan Sinaga.

"Ferdinan memang izin tidak ikut latihan. Katanya ada penandatangan kontrak. Yang jelas dia akan kembali bergabung," katanya menambahkan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement