Jumat 03 Aug 2012 19:36 WIB

Vidic Diikutsertakan MU dalam Tur Skandinavia

Nemanja Vidic
Foto: guardian.co.uk
Nemanja Vidic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Kapten Manchester United (MU), Nemanja Vidic akan mengikuti tur Skandinavia dari tim Liga Utama Inggris itu setelah absen saat bertandang di Afrika Selatan dan China pada bulan lalu.

Pemain Serbia itu kini telah pulih dari operasi dan akan memperbanyak pilihan pemain belakang bagi Sir Alex Ferguson, saat Jonny Evans dan Chris Smalling berada di pinggir lapangan.

Pemain belakang asal Brazil, Rafael, masih melaksanakan tugas internasional, yang berarti Ferguson hanya memiliki empat pilihan utama untuk berada di barisan belakang setelah kembalinya kontingen Euro 2012.

"Chris Smalling absen selama 10 minggu karena operasi metatarsal dan Jonny Evans masih berlatih ringan," kata Ferguson di situs resminya, www.manutd.com, Kamis (2/8).

"Kehilangan mereka adalah kerugian besar dan mereka tidak bisa bermain di awal musim," ujarnya. "Rafael sedang tidak ada, tapi kita memiliki Phil Jones, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra," katanya menambahkan.

"Itu akan menjadi empat pemain belakang dalam tour itu," ungkap Ferguson. "Mudah-mudahan kita tidak mendapatkan cedera lagi karena akan meninggalkan banyak permasalahan," harapnya lagi.

Dalam tur tersebut, TIm Setan Merah  akan ditantang tim dari Norwegia, Valerenga, pada Ahad (5/8), lalu Barcelona di Gothenburg, Rabu (8/8), sebelum menyelesaikan pertandingan pra-musim melawan tim Bundesliga, Hannover, pada Sabtu (11/8) mendatang.

Hal ini diantisipasi kiper David de Gea yang juga akan bergabung ke United lebih awal setelah secara mengejutkan, Spanyol tersingkir dari Olimpiade.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement