Jumat 03 Aug 2012 20:00 WIB

Bepe Pimpin Timnas Lawan Valencia

Bambang Pamungkas
Foto: Antara
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bambang Pamungkas atau yang akrab dipanggil Bepe dipastikan akan memimpin Timnas Indonesia saat menghadapi klub Valencia pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8).

Pemain klub Persija Jakarta ISL ini meski baru bergabung dengan timnas yang diasuh oleh Nil Maizar tetap diberikan kepercayaan penuh seperti yang dilakukan oleh pemain timnas sebelumnya.

"Untuk kapten kami telah menunjuk Bambang Pamungkas. Kami menilai saat ini dia adalah pilihan yang pas," katanya usai memimpin latihan di Lapangan PSSI Senayan Jakarta, Jumat (3/8).

Selain Bambang Pamungkas, sebenarnya ada beberapa nama yang layak mendapatkan kehormatan untuk memimpin timnas saat menghadapi Kelelawar Mestalla yaitu Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina maupun Wahyu Widjiasnanto.

Nil Maizar mengaku meski telah menunjuk ban kapten yang akan memimpin timnas saat menghadapi Valencia pihaknya belum menentukan siapa saja pemain yang akan masuk line up.

"Kami terus memantau kondisi pemain hingga besok pagi. Siapa yang siap maka dialah yang akan masuk dalam tim inti," katanya menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement