Selasa 07 Aug 2012 22:51 WIB

Chelsea Incar Azpilicueta

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Djibril Muhammad
Community Shield Manchester City vs Chelsea
Community Shield Manchester City vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Chelsea terus berburu pemain di bursa transfer musim panas. Klub asal London itu dikabarkan tengah melakukan pendekatan pada Marseille untuk mendapatkan bek sayap Cesar Azpilicueta.

"Chelsea telah melakukan pendekatan serius untuk Cesar," kata Presiden Marseille, Vincent Labrune, kepaa The Sun, Selasa (7/8).

Kubu Roman Abramovic dikabarkan tidak keberatan dengan bandrol sebesar 8 juta poundsterling yang dipasang Marseille untuk pemain 22 tahun itu. Jika transfer ini terwujud, Azpilicueta akan menjadi rekrutan keempat Chelsea sepanjang musim panas.

Chelsea sendiri tengah kekurangan pemain di sektor bek kanan setelah melepas Jose Bosingwa dengan bebas transfer. Posisi tersebut kini hanya dihuni dua nama pemain senior Branislav Ivanovic dan Paulo Ferreira. Azpilicueta bergabung dengan Marseille pada 2010 dari Osasuna.

Ia kemudian sukses membawa Marseille menjuarai Liga Prancis pada musim pertamanya. Sayang, namanya tidak masuk dalam daftar pemain Spanyol pada Piala Eropa 2012 setelah kalah bersaing dengan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement