Senin 13 Aug 2012 16:40 WIB

Fans Arsenal Ejek Van Persie

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Robin van Persie
Foto: Reuters
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID,COLOGNE—Penyerang asal Belanda, Robin Van Persie, mendapatkan sambutan kurang berkesan saat menjalani laga pertamanya bersama Arsenal dalam tur pramusim melawan FC Koln.

Suporter Arsenal yang datang ke markas Koln, tampaknya kecewa dengan sikap yang ditunjukkan penyerang berusia 29 tahun itu.Van Persie turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Lukas Podolski pada menit ke-69.

Namun saat sang kapten turun berlaga, the Sun melansir, sekelompok pendukung the Gunners di Stadion Rhein Energie mengeluarkan teriakan untuknya. Situasi ini tampaknya tidak terlepas dari sikap Van Persie yang enggan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Apalagi ia dikabarkan akan merapat ke Manchester United (MU).Sejauh ini MU memang sudah menunjukkan ketertarikan terhadap Van Persie. Meskipun pekan lalu, pelatih MU, Alex Ferguson mengatakan, proses negosiasi untuk pemain berjuluk RVP itu tidak beranjak.

Tetapi pihak Iblis Merah dilaporkan bersiap mengajukan penawaran senilai 25 juta poundsterling, seperti apa yang Arsenal harapkan. Hanya saja arsitek the Gunners, Arsene Wenger, tampaknya masih berat untuk melepas penyerang andalannya itu.

“Robin mencetak 30 gol musim lalu dan anda menginginkan untuk mempertahankan pemain terbaik anda,” katanya, seperti dilansir the Sun, Senin (13/8).Wenger tidak ingin berkomentar banyak mengenai kabar kedekatan Van Persie dengan MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement