Senin 13 Aug 2012 16:55 WIB

Fans Arsenal Ganti Lirik 'Van Persie' dengan 'Podolski'

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Lukas Podolski
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, COLOGNE -- Ada yang unik dalam sambutan fans Arsenal untuk pemain anyarnya Lukas Podolski. Saat bermain melawan FC Koln dalam laga pramusim, Podolski sukses mencetak dua gol dan mengantar The Gunners menang 4-0.

Fans Arsenal yang mulai kesal dengan keinginan kapten Robin van Persie untuk hengkang, mengganti lirik lagu kesukaan mereka yang sebelumnya memuji van Persie diganti dengan Podolski.

Lukas Podolski, he scores when he wants (Lukas Podolski, dia mencetak gol ketika menginginkannya),” tulis the Sun. Sebelumnya saat Van Persie menjadi top skor liga Inggris musim lalu, fans selalu menyanyikan "Van Persie, he scores when he wants"

Podolski tampaknya terkejut sudah menjadi idola baru pendukung Arsenal. Penggawa tim nasional Jerman ini tidak menyangkan suporter the Gunners meneriakan namanya dalam laga persahabatan itu.

Hal itu membuat Podolski semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim barunya. Ia sudah bertekad mempersiapkan dirinya menghadapi musim depan. “Saya membutuhkan dua pekan lagi untuk sepenuhnya siap,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement