Selasa 14 Aug 2012 20:39 WIB

Hulk Bertekad Tinggalkan FC Porto

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Dewi Mardiani
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)
Foto: goal.com
Givanildo Vieira de Souza (Hulk)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker FC Porto, Hulk, bakal hijrah ke Liga Primer Inggris. Seperti dilansir Mirror, Selasa (14/8), Chelsea yang sudah mengetahui momentum ini, dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang dengan menyiapkan anggaran besar. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling guna memboyong Hulk ke Stamford Bridge.     

 

Meski begitu, Chelsea harus bersabar dan harus rela menggelontorkan jumlah lebih banyak untuk mendapatkan Hulk. Sebab, FC Porto baru akan melepas pemain andalannya itu jika ada klub yang berani menawar di kisaran 40 juta pound.

Harga tinggi itu sangat wajar dipasang Porto. Maklum, Hulk merupakan pemain yang mampu membawa Porto meraih tiga gelar Liga Primer Portugal pada 2008-09, 2010-11, dan 2011-12. Musim lalu, Hulk mencetak 21 gol dan mengemas 38 penampilan untuk Porto.     

Pemain yang memiliki tinggi 180 cm ini sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan FC Porto. "Ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke liga lain. Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol adalah tujuan saya. Kedua liga itu merupakan liga favorit dunia," tandas Hulk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement