Selasa 14 Aug 2012 22:09 WIB

Jajal Brasil, Swedia Tanpa Ibrahimovic

 Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Charles Platiau
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM - Kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic, diragukan dapat memperkuat timnya pada pertandingan persahabatan tengah pekan melawan Brasil karena kakinya lebam, demikian disampaikan Federasi Sepak bola Swedia (SvFF) pada Selasa (14/8).

Penyerang Paris Saint Germain ini "mendapat tendangan pada kaki kanannya" pada pertandingan pembuka musim Liga Prancis, melawan Lorient, pada Sabtu.

"Tidak ada yang serius, namun ia menderita karena pembengkakan dan akan menjalani tes untuk melihat apakah ia cukup bugar untuk berlatih pada Selasa," tambah SvFF. Pelatih Swedia, Erik Hamren, telah memanggil penyerang Gothenburg, Tobias Hysen, sebagai cadangan.

Sementara itu, Pele dan anggota lain dari tim Brasil yang menjuarai Piala Dunia 1958, diundang ke Stockholm untuk memperingati kemenangan mereka saat melawan tuan rumah.

Pertandingan pada Rabu itu akan menjadi laga terakhir yang digelar di arena tersebut, sebelum stadion itu dihancurkan, dan digantikan dengan stadion baru berkapasitas 50.000 penonton.

Stadion Rasunda merupakan salah satu stadion tempat dilangsungkannya Piala Dunia 1958, dan merupakan tempat untuk partai final, di mana Brasil menang 5-2 atas tuan rumah. Pele, yang saat itu berusia 17 tahun, mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement