Rabu 15 Aug 2012 23:34 WIB

Messi: Perselisihan dengan Ronaldo Karangan Media

Lionel Messi
Foto: AP/Ferran Mallol
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Bintang Argentina, Lionel Messi, menyalahkan media karena menciptakan rivalitas antara dirinya dengan pemain Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa mereka berdua tidak pernah terlibat perang kata-kata.

"Itu hanya media, pers, yang menginginkan kami berselisih namun saya tidak pernah bertengkar dengan Cristiano," kata penyerang Barcelona itu yang kata-katanya dikutip oleh harian olahraga, Ole.

Messi, malah mengatakan pemain Real Madrid itu, yang disebutnya sebagai "pemain hebat," berbicara dengannya di Frankfurt, sebelum pertandingan persahabatan antara Argentina dan Jerman.

Ketika ditanyai mengenai pilihannya untuk memenangi penghargaan Ballon d'Or, Messi mengatakan dirinya akan memilih rekan setimnya, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, karena kedua pemain itu sanggup membawa Spanyol mempertahankan gelar juara Piala Eropa dan menjuarai Piala Dunia 2010.

Messi, yang mencetak 50 gol di Liga Spanyol musim lalu--empat gol lebih banyak daripada Ronaldo--memenangi penghargaan itu pada tiga tahun terakhir.

Namun Barcelona menyelesaikan musim lalu dengan menghuni peringkat kedua di bawah Real Madrid, yang menjuarai Liga Spanyol. Madrid menorehkan rekor kemenangan terbanyak, yakni 32 kemenangan, mencetak gol terbanyak (121 gol), dan selisih gol terbaik (plus 89).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement