Ahad 19 Aug 2012 20:42 WIB

Pazzini Menunggu Tawaran Terbaik

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Giampaolo Pazzini
Foto: AP/Marco Vasini
Giampaolo Pazzini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Penyerang Italia, Giampaolo Pazzini, sepertinya tinggal menunggu waktu untuk berpisah dengan Inter Milan. Ia dikabarkan sudah tidak lagi masuk dalam rencana I Nerazzurri untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, sempat mengatakan, Pazzini masih menjadi bagian dalam skuatnya. Akan tetapi perlahan mantan penyerang Sampdoria itu mulai tersisih. Nama Pazzini pun kini tidak masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi babak play-off Liga Eropa. Hal ini tentu saja bukan kabar baik untuk penyerang berusia 28 tahun itu.

Belakangan muncul kabar dirinya akan dibarter dengan pemain dari tim lain. Football Italia melansir, AC Milan kemungkinan menukarnya dengan Antonio Cassano. Sementara Napoli dikabarkan siap menawarkan Walter Gargano untuk mendapatkan Pazzini.

Namun Pazzini, masih menanggapinya dengan tenang. "Saya tengah menunggu opsi terbaik," katanya, seperti dilansir Football Italia, Ahad (19/8).

Posisi Pazzini dalam skuat Inter sepertinya tengah terancam. Apalagi setelah Stramaccioni berhasil mendatangkan penyerang Argentina, Rodrigo Palacio. Pemain yang didatangkan dari Genoa ini tampil cukup menjanjikan. Stramaccioni kemungkinan besar akan memilih Palacio untuk mendapingi Diego Milito di lini depan.

 "Nasib saya hanya akan diputuskan pada akhir bursa transfer (Agustus ini)," ujarnya.

Sudah satu setengah musim Pazzini memperkuat Inter sejak bergabung pada akhir Januari 2011. Di setengah musim pertamanya, penyerang kelahiran Pescia ini tampil cukup mengesankan dengan mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan di berbagai kompetisi.

Namun musim lalu, Pazzini seperti kehilangan sentuhannya dalam membobol gawang. Meski dipercaya tampil dalam 39 laga, Pazzini hanua bisa menyumbangkan delapan gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement