Jumat 24 Aug 2012 17:43 WIB

Ditinggal Pelatih Lokal, Arema LSI Bidik Pelatih Asing

Arema Indonesia
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Arema Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema yang berlaga diajang Liga Super Indonesia (LSI) membidik pelatih asing berkualitas untuk menukangi tim berjuluk Singo Edan itu pada musim depan (2012-2013).

Direktur Utama Arema LSI Rudi Widodo, Jumat mengakui, setelah pelatih lama Suharno memilih hengkang dari Arema, manajemen harus bekerja keras untuk mendapatkan pelatih berkualitas, bahkan pelatih asing memiliki kans besar untuk menangani Singo Edan.

"Saat ini kami sedang melakukan pendekatan serius terhadap tiga pelatih asing. Kami berharap musim depan Arema ditangani pelatih yang lebih berkualitas termasuk pelatih asing," tandasnya.

Meski sudah melakukan pendekatan serius terhadap tiga pelatih asing, Rudi masih enggan membeberkan nama-nama pelatih yang menjadi bidikannya tersebut karena pelatih bersangkutan masih terikat kontrak dengan tim lamanya.

Ia mengakui, dirinya terus melakukan komunikasi secara intensif dengan pelatih bersangkutan dan kalau sudah "deal" pasti akan diumumkan oleh manajemen. "Kami harus menghormati klub lamanya maupun pelatih yang masih terikat kontrak tersebut," ujarnya.

Rudi mengemukakan, pelatih yang menjadi bidikan manajemen tersebut mengaku berminat untuk menukangi Arema musim depan, bahkan saat ini kesepakatan kontrak juga hampir tuntas.

"Pokoknya kalau semua sudah beres dan tidak ada masalah dengan klub lamanya pasti akan kami umumkan. Yang pasti pengumumannya kalau antara manajemen dan pelatih bersangkutan sudah menandatangani kontrak," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement