Senin 27 Aug 2012 13:06 WIB

Redknapp: Podolski-Giroud tak Selevel van Persie

Oliver Giroud dan Lukas Podolski
Oliver Giroud dan Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengecam pernyataan mantan bintang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp soal pemain anyarnya.

Redknapp yang sekarang sering menjadi komentator televisi mengatakan, kedatangan Lukas Podolski dan Oliver Giroud belum bisa menggantikan pemain sekelas Robin van Persie.

"Bagi saya mereka berdua seperti bermain di liga yang berbeda dengan van Persie, saya kecewa dengan permainan yang mereka tunjukkan," ungkap Redknapp saat sesi wawancara dengan Sky TV.

Namun pernyataan itu segera dibalas dengan pedas oleh Wenger. Wenger yakin pemainnya musim ini akan lebih bertaji dengan komposisi yang ada.

"Saya telah bekerja selama 30 tahun di dunia sepakbola, saya tahu apa yang harus aku lakukan untuk meningkatkan performa pemain," ujarnya.

Wenger pun menolak untuk ikut banyak mengomentari apa yang dikatakan orang tentang timnya saat ini. "Saya tidak akan banyak mendengarkan apa yang dikatakan orang-orang, saya hanya melihat yang mereka katakan berlebihan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement