Rabu 29 Aug 2012 13:59 WIB

City Ingin Tukar Savic dengan Nastasic

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Matija Nastasic
Foto: orzaitalianfootball.com
Matija Nastasic

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE –Manchester City tengah dilaporkan melakukan negoisasi dengan Fiorentina untuk membahas masa depan Matija Nastasic. Dilansir Football Italia, Rabu (29/8), the Citizen mengincar Nastasic untuk ditukar dengan bek Stefan Savic.

Namun City masih harus menggelontorkan dana sebesar 16 juta euro alias Rp 191,57 miliar untuk bisa mendapatkan Nastasic. Bek timnas Serbia tersebut baru semusim membela La Viola sejak didatangkan dari Partisan Belgrade.

Musim lalu dia tampil sebanyak 27 laga di Liga Italia dan Coppa Italia dengan menyumbang dua gol. Dia juga masih bermain saat Fiorentina mengalahkan Udinese, 2-1 pada pekan pertama Liga Italia. Fiorentina dikabarkan tertarik dengan tawaran menggiurkan City.

Apalagi mereka bakal mendapat Savic, yang musim lalu gagal menembus skuat utama City. Dikutip La Gazzetta dello Sport, manajer Roberto Mancini mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong Nastasic. Diharapkan proses kepindahannya selesai sebelum akhir pekan ini.

Ketikadi konfirmasi, Nastasic tampak tertarik dengan tawaran itu. Meski tidak ada jaminan bakal mendapat tempat regular karena ketatnya persaingan di lini belakang, dia tidak mempermasalahkannya. Jika dia mau menerima tawaran bermain di Etihad Stadium maka Nastasicc dijanjikan mendapat bonus sesuai kontribusinya terhadap klub.

Mancini mendesak manajemen klub agar bertindak cepat. Opsi mendatangkan pemain timnas Serbia itu harus segera diselesaikan sebelum bursa transfer ditutup. Pasalnya konsentrasi Mancini juga terpecah terkait rencana mendatangkan gelandang Benfica Javi Garcia dan Javi Martinez dari Athletic Bilbao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement