Rabu 29 Aug 2012 22:52 WIB

Cedera Paha, Lucas Absen Bela Liverpool Hingga Tiga Bulan

Lucas Leiva (kiri) berduel dengan striker Chelsea, Fernando Torres.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Lucas Leiva (kiri) berduel dengan striker Chelsea, Fernando Torres.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Liverpool kembali mendapat pukulan keras dengan adanya kabar bahwa gelandang asal Brazil mereka, Lucas Leiva, akan absen untuk dua sampai tiga bulan mendatang karena cedera paha.

Ia mendapat cedera itu pada menit-menit pertama saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Manchester City di Anfield, Minggu, dan kemungkinan akan menepi sampai akhir November.

"Ini sangat disayangkan," kata manajer Si Merah, Brendan Rodgers. "Ia telah bekerja sangat keras untuk kembali (bermain), dan ia merupakan pemain mengagumkan untukku, serta seseorang di luar lapangan yang baik."

"Indikasinya adalah dua saampai tiga bulan. Ini merupakan cedera unik di bagian atas paha kanannya. Ia telah menjalani pemindaian, dan kami akan menemui seorang spesialis pada malam ini. Kami akan melihat apakah diperlukan operasi, atau sekedar pemulihan," kata Brendan.

Pemain 25 tahun itu baru saja mendapatkan posisinya kembali setelah absen pada sebagian besar musim lalu, dengan cedera lutut serius.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan perasaanku saat ini," tulisnya melalui Twitter. "Berat untuk berpikir positif, namun saya yakin akan membaik beberapa hari lagi."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement