Kamis 30 Aug 2012 22:30 WIB

Hilton Moreira Tuntuk Kontrak 1,5 Miliar per Musim

Rep: Maspril Aries/ Red: Hafidz Muftisany
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira berlatih di Stadion Jakabaring Palembang
Foto: Antara
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira berlatih di Stadion Jakabaring Palembang

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC yang tengah berburu pemain untuk musim depan, dibuat kaget oleh perubahan keputusan Hilton Moreira. Pemain asal Brasil tersebut melalui agennya meminta nilai kontraknya naik menjadi Rp1,5 miliar selama satu musim kompetisi mendatang.

Manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito itu keberatan dengan nilai kontrak yang disodorkan.  “Alasan Hilton dia tampil cemerlang bersama Sriwijaya FC dan mencetak  mencetak banyak gol. Namanya masuk dalam jajaran top skor ISL2011/2012 lalu,” ujar Direktur Teknik Sriwijaya FC Hendri Zainudin, Kamis(30/8/2012).

Menurut Hendri kenaikan nilai kontrak Hilton itu sangat tinggi. “Padahal sebelumnya Hilton menyatakan setuju nilai kontrak yg lama,”tambahnya. Manajemen Sriwijaya FC belum menyetujui nilai kontrak baru tersebut, Sebaliknya Hendri mengingatkan agar Hilton tidak lupa terhadap kasus pidana yang menimpanya, dilaporkan pramugari sebuah perusahaan penerbangan swasta ke Polres Tangerang.

“Hilton lupa bagaimana manajemen Sriwijaya FC berjuang membantu menangani kasusnya di Polres Tangerang. Hilton juga lupa saat direkrut Sriwijaya FC dari Persib Bandung musim lalu bawah penampilannya sedang menurun,” kata Hendri.

Sriwijaya FC pun menurut Hendri sudah menyiapkan Eric Week Lewis sebagai pengganti Hilton jika tetap ngotot pada permintaannya.  “Sekarang tinggal tergantung Hilton.Kalau tidak lagi bersedia bersama Sriwija FC kita akan segera rekrut Eric Week,” katanya

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement