Jumat 31 Aug 2012 22:45 WIB

De Jong Teken Kontrak Tiga Tahun dengan AC Milan

Nigel De Jong
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Gelandang Belanda, Nigel De Jong, didaftarkan dalam tim AC Milan untuk pertandingan melawan Bologna setelah menandatangani kontrak tiga tahun, demikian diumumkan klub Liga Italia itu.

Milan tidak mengumumkan berapa dana yang mereka keluarkan untuk transfer itu, namun setelah sang pemain menandatangani kontrak, Milan menyatakan, "Milan secara resmi merekrut Nigel De Jong dari Manchester City. Gelandang Belanda itu telah menandatangani kontrak tiga tahun yang berakhir pada 30 Juni 2015."

Pemain internasional Belanda, De Jong, yang merupakan produk sekolah sepak bola Ajax, direkrut City dari klub Jerman, Hamburg, pada 2009, dan bermain sebanyak 104 kali untuk 'The Citizens.'

Kedatangannya merupakan salah satu cara klub menghapus duka para penggemar, yang kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva - keduanya dijual ke Paris Saint Germain - dan beberapa pemain kunci lain, termasuk pemain baru Inter, Antonio Cassano.

Selain De Jong, Milan juga telah mendatangkan Bojan Krkic dari AS Roma dengan status pinjaman selama setahun. Pada Kamis, Milan, yang menjadi runner up Liga Italia musim lalu dengan selisih empat poin dari Juventus, menjadi penghuni Grup C Liga Champions bersama Zenit Saint Petersburgh, Anderlecht, dan Malaga.

Milan membuka musim 2012/2013 dengan kekalahan mengejutkan 0-1 di kandang sendiri dari Sampdoria pada akhir pekan lalu, dan akan berupaya menebus hasil buruk itu saat Sabtu ini bertandang ke markas Bologna.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement