Senin 03 Sep 2012 22:37 WIB

Riedl Panggil 28 Pemain Termasuk Naturalisasi

Alfred Riedl
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Pelatih tim nasional Indonesia versi KPSI, Alfred Riedl, sudah menentukan 28 nama yang akan bergabung dalam pemusatan latihan di Batu, Malang, Jawa Timur. Beberapa nama pemain senior masih masuk dalam materi pemain arsitek asal Austria itu.

Setelah terpilih sebagai pelatih tim nasional bentukan KPSI, Riedl mulai memantau sejumlah pemain untuk menjalani pelatnas. Rencananya ke-28 pemain akan mulai melakukan pemusatan latihan pada Kamis (6/9).

Dalam skuat pilihannya, Riedl masih menyertakan beberapa nama pemain senior. “PSSI versi KPSI sudah merilis 28 pemain yang berkompetisi di bawah naungan PT Liga Indonesia yang akan mengikuti TC Pelatnas,” berikut keterangan dalam laman resmi Liga Super Indonesia, Senin (3/9).

Langganan tim nasional seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman dan Firman Utina masuk sebagai pilihan Riedl. Masih ada juga nama Hamka Hamzah dan Ricardo Salampessy yang biasa menempati posisi di lini belakang.

 Namun, Riedl juga berusaha memadukan para pemain muda dalam pemusatan latihan ini. Di sektor lini depan, Riedl membawa penyerang muda Ferdinand Sinaga dan juga Patrich Wanggai.

 

Masih ada beberapa pemain muda lainnya yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan ini. Seperti Feriando Pahabol dan Saddam Husain yang biasa beroperasi di lini tengah.

Sedangkan di lini belakang, Riedl membawa Abdul Rahman, Jajang Sukmara dan juga Hasim Kipuw. Skuat pilihan Riedl ini menjadi kombinasi para pemain senior dengan pemain muda.

Riedl juga mengajak beberapa pemain naturalisasi untuk bergabung dalam TC nanti. Mereka ialah pemain Uruguay, Christian Gonzales, lalu Greg Nwokolo asal Nigeria dan Victor Igbonefo.

Berikut 28 pemain pilihan Riedl:

Kiper: Kurnia Meiga, Fery Rotinsulu, I Made Wirawan, Choirul Huda

Bek: Benny Wahyudi, Abdul Rahman, Supardi, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo

Gelandang: Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Ramdani Lestaluhu, Eka Ramdani, Egi Melgiansyah, Feriando Pahabol, Saddam Husain

Penyerang: Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Ferdinand Sinaga, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai

sumber : Liga Indonesia.co.id

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement