Selasa 04 Sep 2012 07:48 WIB

Atlet Sumsel Dirangsang KONI dengan Uang

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel akan memberikan rangsangan berupa uang di luar bonus kepada atlet Sumatera Selatan bila menang saat bertanding pada Pekan Olahraga Nasional di Riau, 9-20 September 2012.

"Kita akan memberikan dana langsung bila atlet berhasil menang dan masuk final pada PON nanti," kata Ketua Harian KONI Sumsel dr Aidit Aziz kepada wartawan di Palembang, Selasa (4/9).

Pemberian dana tersebut sebagai bentuk rangsangan supaya atlet lebih maksimal dalam membela nama Sumsel pada pesta olahraga empat tahunan tersebut.

"Mengenai besaran dananya tidak seberapa tetapi diharapkan dapat memotivasi atlet dalam bertanding nanti," katanya dengan menambahkan, rangsangan tersebut diluar dari bonus atlet peraih medali dan sifatnya hanya spontan.

Tentang bonus atlet yang mendapat medali, dia belum bisa menyebutkan rincian jumlahnya, tapi bisa mencapai Rp 100 juta bagi peraih medali emas.

Dalam PON nanti, Sumsel mengirimkan sebanyak 271 atlet dari 33 cabang olaharag yang diikuti. Untuk memantau perkembangan atlet tersebut pengurus KONI akan melihat secara langsung tim bertanding.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement