Selasa 04 Sep 2012 08:00 WIB

Kemanakah Del Piero akan Berlabuh?

Alessandro Del Piero
Foto: REUTERS/STRINGER
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, Kemanakah Del Piero akan berlabuh? hingga bursa transfer ditutup belum ada satu klub pun mendapatkan tand tangan bintang Juventus itu.

Dengan status free transfernya Del Piero masih mungkin bergabung dengan klub-klub eropa. Pertama kali dihubungan dengan klub asal Swiss, FC Sion dimana rekan italia semasa di tim nasional Gennaro Gattuso terlebih dulu bermain disana.

Bukan hanya Sion, klub Liga A Australia Syedney FC juga mengajukan penawaran bagi Del Piero. Apakah Del Piro akan berlabuh ke Liga Australia? semua masih belum pasti.

Tak cukup dihubungkan dengan dua klub, penghuni dasar klasemen Liga Premier Inggris, Southampton melayangkan penawaran kontrak dua tahun dengan besaran 1 juta euro per tahunnya. La Gazzetta dello sport melansir, jumlah itu akan ditambah bonus berdasarkan setiap penampilan Del Piero dilapangan.

Apakah ini tandanya Del Piero akan melanjutkan petualangan di Liga Inggris? Tunggu dulu, karena tiba-tiba klub papan atas Yunani, Olympiakos melayangkan tawaran ke agen Del Piero sekaligus adiknya Stefano Del Piero.

"Sakarang ini saya tidak mengatakan apapun tentang kontrak, sabar, dalam beberapa hari ini kita akan melihat Alex akan ke Olympiakos atau tidak," ungkap Stefano.

Laik ditunggu akan berlabuh kemanakah Del Piero setelah mengabdi dan setia kepada Juventus. Opsi bermain di Serie A dan melawan bekas klubnya nampaknya tidak masuk rencana kariernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement