Selasa 04 Sep 2012 20:22 WIB

Montolivo dan Boateng Absen Tiga Pekan

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
 Riccardo Montolivo
Foto: Reuters/Tony Gentile
Riccardo Montolivo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nasib buruk nampaknya masih belum sudi menjauh dari AC Milan. Usai ditinggal dua striker andalannya Alexandre Pato dan Robinho karena cedera, kali ini publik San Siro juga harus kehilangan Kevin-Prince Boateng dan Riccardo Montolivo. Keduanya dibekap cedera dan dikabarkan akan absen untuk waktu yang cukup lama.

Secara resmi, Rossoneri mengabarkan klubnya harus menerima kenyataan bahwa Boateng harus absen selama dua pekan. Pemain Ghana itu harus meluangkan waktu untuk memulihkan kondisinya menyusul operasi tangannya yang dilakukan pada Senin (3/9). Pemilik nomor 10 AC Milan itu mengalami keretakan pada tulang metatarsal tangan kanannya.

"AC Milan mengumumkan bahwa Kevin Prince Boateng telah menjalani operasi di tangan kanannya. Profesor Carlo Grnadis menjalankan operasinya dan puas dengan hasilnya. Boateng akan absen sekitar 15 hari," bunyi pernyataan di situs resmi Milan yang dilansir Football Italia, Senin (3/9)

Sementara itu, Montolivo juga dikabarkan akan absen selama tiga pekan, menyusul cedera paha saat bertandang ke markas Bologna, Sabtu (1/9).

"Riccardo Montolivo mengalami masalah otot di paha kanannya dan akan absen selama dua atau tiga pekan," Manajemen Milan menambahkan.

Atas cedera yang membekap kedua pemain tersebut, nampaknya pelatih Milan, Massimo Allegri harus kembali memutar otak dalam laga lanjutan skuat asuhannya tersebut. Hingga tiga pekan ke depan, Milan akan menghadapi Atalanta, Anderlecht, dan Udinese.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement