Selasa 04 Sep 2012 20:33 WIB

Nesta Puji Tukar Guling Cassano-Pazzini

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hafidz Muftisany
Alesandro Nesta
Foto: fifa
Alesandro Nesta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup AC Milan Alesandro Nesta mengapresiasi strategi transfer mantan klubnya dengan membarter Antonio Cassano dengan Giampaolo Pazzini dari Inter Milan.

Menurutnya, kedua klub mendapatkan keuntungan yang sama dari transaksi tukar guling tersebut.

"Saya pikir baik Cassano dan Pazzini sama-sama harus pergi dari klubnya. Pertukaran itu adalah keputusan yang terbaik bagi semua pihak," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 13 ini seperti dikutip Soccerway, Selasa (4/9).

Menurut Nesta, Cassano dan Pazzini tengah menghadapi kondisi yang sulit di klub lama mereka. Cassano bermasalah dengan manajemen di Milan sedangkan Pazzini tidak berkembang di Inter.

"Cassano dan Pazzini bisa menjadi beban di klub lama masing-masing. Pertukaran itu adalah kemenangan bagi semuanya, pemain dan klub. Lagipula, mereka tidak perlu pindah rumah karena tetap tinggal di kota yang sama," tandas bek yang kini merumput bersama klub MLS, Montreal Impact itu.

Cassano dan Pazzini sama-sama memperlihatkan performa gemilang di awal karir bersama klub baru masing-masing. Cassano langsung memberikan satu gol dan satu assist dalam dua laga perdananya. Sedangkan Pazzini langsung mempersembahkan hattrick di pertandingan pertamanya sebagai starter untuk Rossonerri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement