Kamis 06 Sep 2012 14:54 WIB

Melanie Slade, WAGs Paling Diidamkan Pria

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Melanie Slade
Foto: femalefirst
Melanie Slade

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Belum lama ini sebuah jajak pendapat dilakukan sebuah media di Inggris untuk mengetahui siapa istri atau kekasih pesepak bola yang mencuri perhatian penggemar? Dari 20 ribu peserta voting, pemenangnya ternyata di luar dugaan.

Melanie Slade, kekasih penyerang Theo Walcott, terpilih sebagai WAGs terpanas tahun 2012. Slade yang sudah bertunangan dengan Walcoot menjadi wanita tepat bagi laki-laki yang ingin mengagendakan acara kencan.

Melanie mampu meraih sebesar 52 persen dan terpaut sekitar 30 persen lebih dengan peringkat kedua. Dia mengalahkan nama-nama beken, seperti Alex Gerrard (20 persen); istri John Terry, Toni Poole (13 persen);  pacar Joe Hart, Kimberly Crew (10 persen); dan Coleen Rooney (5 persen).

Hasil itu tentu mengejutkan sebab Coleen McLoughlin mendapat suara sangat sedikit. Wanita berusia 23 tahun itu kini bekerja sebagai fisioterapis. Pemilik WhatsYourPrice—selaku pengelola survei—Brandon Wade mengatakan, terpilihnya Melanie merupakan sebuah pilihan tepat.

“Mel itu cantik, tidak heran Theo selalu tersenyum.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement