Kamis 06 Sep 2012 21:37 WIB

Legenda MU Dukung De Gea Dibangkucadangkan

David De Gea
Foto: Reuters/Phil Noble
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Legenda Manchester United (MU) Alex Stepney mendukung langkah Sir Alex Ferguson yang membangkucadangkan David De Gea kala melawan Southampton. De Gea dicadangkan setelah penampilan mengecewakan kala melawan Fulham.

"Saya tidak menginginkan hal itu sebenarnya, namun membangkucadangkan De Ge karena kesalahannya kala melawan Fulham adalah langkah yang tepat," ujar Stepney kepada Manchester Evening News.

"Terakhi dia melakukan blunder Natal tahun lalu kala melawan Blackburn, dan akibatnya kami harus kehilangan gelar juara," imbuhnya.

MU akhirnya harus menyerahkan tahta Liga Inggris kepada tetangga yang berisik, Manchester City yang 'hanya' unggul selisih gol.

"Kehilangan gelar karena selisih gol menunjukkan blunder seperti iti tidak bisa diterima, United harus mencegahnya terulang," imbuhnya.

De Gea tercatat melakukan kesalahan dan belum mampu menunjukkan kapasitas sebagai pengganti sepadan Edwin Van De Sar. "Kalian tidak akan beruntung sepanjang waktu, jadi mengambil keputusan tegas jelas diperlukan," ujar legenda hiudp MU ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement