Jumat 07 Sep 2012 12:48 WIB

Bidik Nani, Zenit Siapkan 25 juta Pounds

Rep: Angga Indrawan/ Red: Dewi Mardiani
Nani, winger MU.
Foto: Reuters/Bartosz Jankowski
Nani, winger MU.

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Sukses memboyong Hulk dan Wietsel, nampaknya belum mampu menuntaskan hajat klub liga Rusia, Zenit St Petersburg mempertajam lini depannya. Usai merogoh kocek 80 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) dalam transfer Hulk dan Wietsel, Zenit dikabarkan tengah menyiapkan 25 juta poundsterling untuk memboyong winger Manchester United (MU), Nani, dari Old Trafford.

Kabar tersebut menguat usai pihak Zenit menegaskan sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United. Bahkan, Zenit nampaknya ingin mencoba hegemoni klubnya tersebut dengan nuansa Portugal. Pasalnya, selain Nani, Zenit juga tengah membidik gelandang tengah Portugal, Joao Moutinho yang kini bermain di klub Porto.

"Kami melakukan negosiasi untuk Nani dan Moutinho, tapi Hulk dan Witsel adalah prioritas utama kami,” ungkap Direktu Klub Zenit, Maxim Mitrofanov dikutip ESPN, Kamis (6/9). Setidaknya Zenit masih berpeluang memboyong Nani yang masih menyisakan dua tahun kontrak bersama setan merah hingga penutupan bursa transfer pada Kamis ini, waktu setempat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement