Ahad 09 Sep 2012 21:05 WIB

Baresi Sarankan Cassano Diam

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hafidz Muftisany
Franco Baresi
Foto: as.com
Franco Baresi

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Legenda AC Milan, Franco Baresi, tak mau ketinggalan mengomentari ulah Antonio Cassano yang mengumbar borok sejumlah petinggi klub di San Siro.

Baresi menyebut mantan punggawa Rossonerri yang kini menyeberang ke rival sekota itu lebih baik diam dan fokus bermain sepakbola."Dalam berbagai situasi, lebih baik banyak bermain dan sedikit bicara," kata mantan kapten timnas Italia itu kepada Milan Channel dan dilansir Soccerway, Ahad (9/9).

Cassano termasuk dari serentetan nama-nama beken yang meninggalkan San Siro musim panas lalu. Meski demikian, Baresi mengaku optimis Milan masih kompetitif dengan skuat yang banyak dihuni pemain muda.

"Tidaklah mudah untuk memulai kompetisi tanpa pemain-pemain yang telah pergi. Tapi bagaimanapun Milan akan semakin kompetitif tahun ini," imbuh pemilik nomor punggung enam abadi di Milan ini.

Di antara sederetan pemain muda yang ada, Baresi menyebut bek sayap Mattia Di Sciglio sebagai yang paling potensial. "Saya berharap Di Sciglio akan memiliki karir yang panjang bersama Milan.

Barisan penyerang juga sangat muda dan saya berharap mereka akan bermain dengan baik. Alexandre Pato juga harus segera kembali," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement