Ahad 09 Sep 2012 22:53 WIB

Inzaghi Siap Lakoni Debut Sebagai Pelatih

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Yudha Manggala P Putra
Filippo Inzaghi
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Filippo Inzaghi menyatakan kesiapannya melakoni laga debut sebagai pelatih junior AC Milan. Ia mengaku sangat antusias dengan tantangan baru sebagai pelatih. 

"Saya sangat tenang dan damai menghadapi pengalaman baru ini. Saya telah bekerja dengan pemain-pamain muda ini selama tiga pekan," kata pria 39 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Ahad (9/9).

Inzaghi ditunjuk menangani skuat junior Milan setelah memutuskan pensiun akhir musim lalu. Di laga pamungkasnya bersama Rossonerri, Inzaghi menunjukkan kelasnya sebagai juru gedor mumpuni dengan mencetak sebiji gol. 

Bersama skuat primavera Milan, Inzaghi akan menjalani debut kontra Bologna pekan ini. "Saya berharap mereka memainkan laga yang bagus. Saya telah mempersiapkan diri dengan mempelajari permainan lawan dan memasang pemain-pemain terbaik," tandas mantan penggawa Atalanta dan Juventus ini.

"Semoga saya bisa menularkan passion saya terhadap sepakbola kepada pemain muda. Saya telah mengajarkan beberapa tips diet dan sejumlah aturan yang harus diikuti untuk tetap menjadi yang terbaik di lapangan," imbuhnya.

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement