Rabu 12 Sep 2012 07:33 WIB

Fabregas Tertekan karena Mendapat Gaji Besar?

Rep: adi wicaksono/ Red: Taufik Rachman
Cesc Fabregas
Foto: Reuters/Albert Gea
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Gerrard Pique menampik spekulasi masa depan rekan setimnya, Cesc Fabregas, di Barcelona. Ia juga menampik rumor bahwa Fabregas tidak bahagia dengan suasana kamar ganti Blaugrana.

"Perasaan Cesc baik-baik saja. Ia tampil sangat baik melawan Arab Saudi (bersama timnas Spanyol) berapa hari lalu," kata Pique seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/9).

Fabregas menuai berbagai kritikan atas penampilan buruknya bersama Barcelona di laga-laga awal Liga Spanyol. Akibatnya, ia kerap dibangkucadangkan oleh pelatih Tito Vilanova.

Namun, menurut Pique, hal itu biasa terjadi di sepakbola."Setiap pemain pasti melewati masa naik turun dalam karirnya. Kami baru bermain tiga kali di liga, tapi orang-orang sudah berspekulasi bahwa dia akan pindah di bursa musim dingin," ujarnya.

Menurut Pique, biang kerok dari menurunnya penampilan Fabregas adalah tingginya tekanan di klub. "Salah satu tantangan terberatnya adalah bahwa Barcelona membayar mahal untuknya. Hal itu memberi banyak tekanan bagi Cesc," ungkap mantan penggawa Manchester United ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement