Rabu 12 Sep 2012 18:55 WIB

Baru Bergabung, Penyerang Anyar Milan Sudah Berurusan dengan Polisi

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hazliansyah
AC Milan dikabarkan mendapatkan striker baru, M'Baye Babacar Niang dari klub League 2 Prancis, Stade Malherbe Caen.
AC Milan dikabarkan mendapatkan striker baru, M'Baye Babacar Niang dari klub League 2 Prancis, Stade Malherbe Caen.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ada-ada saja ulah penyerang anyar AC Milan, M'Baye Niang. Baru beberapa pekan bergabung dengan skuat Rossoneri, pemain berusia 17 tahun itu sudah mendapatkan masalah.

Awal pekan ini, Niang harus berurusan dengan polisi lalu lintas di pusat Kota Milan karena mengendarai mobil tanpa memiliki surat izin mengemudi (SIM).

"Saya membuat kesalahan besar, tapi saya tidak pernah menyebut nama saya, Traore," katanya, seperti dilansir Football Italia, Selasa (11/9).

Sebelumnya memang muncul kabar Niang mengaku dirinya sebagai Traore kepada pihak kepolisian. Namun pemain tim nasional Prancis U-21 itu membantah kabar tersebut. Niang mengakui telah berbuat salah dan ia pun meminta maaf atas tindakannya ini.

"Saya meminta maaf pada para suporter, wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, pelatih Allegri dan untuk klub luar biasa ini," kata penyerang kelahiran Meulan, Prancis itu.

Niang menjadi salah satu pembelian Milan pada bursa transfer lalu. Rossoneri tengah membutuhkan tambahan penyerang setelah Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano hengkang. Penampilan apik Niang bersama Caen membuat Milan tertarik untuk memboyongnya.

Meski usianya masih belia, musim lalu ia sudah dipercaya tampil dalam 30 pertandingan di Ligue 1 Prancis. Niang bisa menyumbangkan lima gol.

sumber : Football Italia

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement