Kamis 13 Sep 2012 08:30 WIB

Zambrota Pertimbangkan ke Liga Brasil

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Gianluca Zambrotta
Gianluca Zambrotta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Setelah bermain dalam laga terakhirnya bersama AC Milan, 13 Mei silam, Gianluca Zambrotta masih belum menemukan klub baru. Usianya memang sudah 35 tahun, tetapi mantan pemain tim nasional Italia itu masih belum berniat untuk gantung sepatu.

Sejak menanggalkan kostum Milan, Zambrotta masih berstatus tanpa klub hingga saat ini. Bursa transfer lalu tampaknya bukan menjadi momen Zambrotta menemukan pelabuhan baru dalam kariernya. Namun kesempatan untuk kembali bermain belum sepenuhnya tertutup.

Klub Liga Brasil, Flamengo dikabarkan berminat untuk memboyong Zambrotta. “Pilihan ke Amerika Latin dan hidup di Rio (de Janeiro), bisa jadi pilihan terbaik,” katanya pada TMW, seperti dilansir Football Italia, Rabu (12/9).

Zambrotta menyambut tantangan baru di luar Italia. Ia pun sangat senang jika mempunyai kesempatan bermain di kompetisi negara lain di sisi kariernya.

Selain itu, ada hal lain yang membuat Zambrotta tidak ingin lagi membela klub Italia. Alasannya, ia sudah pernah membela dua klub besar Seri A, Juventus dan Milan.

“Daripada mengenakan kostum tim Italia lainnya, Brasil bisa jadi solusi yang lebih baik,” kata pemain yang biasa mengisi posisi di lini belakang itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement