Kamis 13 Sep 2012 09:00 WIB

Ronaldo: Saya Fokus pada Permainan, Bukan Kontrak

Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID---Cristiano Ronaldo mengatakan, ia fokus pada permainan untuk mencari kemenangan bagi Real Madrid dan tidak akan membicarakan untuk memperbaiki nilai kontraknya bersama klub juara Spanyol itu.

Ketika tiba di Madrid setelah menolong negaranya lolos pada babak penyisihan Piala Dunia melawan Luxembourg dan Azerbaijan, Ronaldo menulis dalam Facebook, "kini tiba waktunya kembali ke klub dan berpikir hanya untuk klub saya."

Ia menambahkan, "Saya perlu menyatakan, saya tidak berbicara tentang uang, tapi saya fokus pada permainan untuk memenangkan tim saya pada setiap laga sampai mendapatkan piala, yang amat esensial bagi rekan setim saya serta bagi para pendukung kami."

Ronaldo mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah Real tanding kandang melawan Granada bulan ini, ketika ia menyatakan "sedih" secara profesional, sehingga menimbulkan spekulasi ia akan pergi.

Pemain termahal dunia itu, yang dilaporkan menerima bayaran sekitar 11 juta euro (14,18 juta dolar) per musim, sebelumnya menampik untuk merayakan dua golnya pada kemenangan 3-0 dalam laga La Liga dan ia tidak menyebutkan mengapa ia merasa sedih.

Ia hanya mengatakan, "Semua yang bekerja dalam klub itu" mengetahui mengapa ia sedih.

Media lokal melaporkan, pemain itu menginginkan bayaran lebih tinggi, salah satunya seperti diberitakan Harian Marca, Selasa, ia meminta gajinya dinaikkan sampai batas pembayaran pajak 15 juta euro dan kontraknya diperpanjang.

Pemain berusia 27 tahun mantan pemain Manchester United itu minggu lalu menampik bahwa ia merasa kurang bayarannya, tetapi sepertinya ia masih harus menjelaskan hal lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement