Kamis 13 Sep 2012 10:37 WIB

Ibrahimovic Langsung Beraksi, Inilah Harapan PSG

Ibrahimovic.
Foto: AP Photos
Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS---Zlatan Ibrahimovic tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri dalam kompetisi Ligue 1 - setelah bergabung dengan Paris St Germain dari AC Milan - dan striker Swedia itu dengan cepat menjadi pemain menakutkan bagi lawan setelah tampil dalam tiga pertandingan.

Ibrahimovic sudah mencetak empat gol untuk PSG, ketika melawan Lille dan Lorient, dan pertandingan Jumat mendatang melawan Toulouse (1845 GMT) membuat lawan khawatir akan menjadi korban berikutnya ketika mereka mengunjungi Parc des Princes.

"Ketika Anda menghadapi satu dari tiga pemain terbaik dunia, kendati sudah melakukan persiapan matang, tapi ia bermain secara genius, maka tidak ada yang dapat Anda lakukan," kata pelatih Toulouse Alain Casanova seperti disiarkan dalam Le Parisien, Rabu.

"Kecuali Anda ikat kakinya dengan rantai atau menutup matanya. Kalau tidak,pasti amat sulit untuk menghentikannya," katanya.

PSG berharap penampilan mengesankan Ibrahimovic berlanjut, dalam usaha mendekatkan jarak mereka dengan saingan berat Olympique Marseille, yang memiliki poin maksimum dari empat pertandingan mereka sehingga mereka terpaut enam poin.

Pemain dari Argentina Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi sepanjang ini belum memberikan sesuatu musim ini bahkan akan absen karena mendapat hukuman.

Klub juara, Montpellier, yang baru mendapat empat poin, berkunjung ke Stade Reims Jumat dengan tim inti.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement