Sabtu 15 Sep 2012 19:49 WIB

Setelah Chelsea, Moses Ingin Merumput di Barca

Rep: muhamad iqbal/ Red: Taufik Rachman
Victor Moses
Foto: channelstv.com
Victor Moses

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Winger Chelsea yang baru diboyong dari Wigan Athletic, Victor Moses mengutarakan niatnya untuk membela raksasa La Liga Barcelona suatu saat nanti.  

Menurut Moses, hal tersebut bisa dicapai apabila ambisinya ini turut ditopang oleh kerja keras.  Meski begitu, Moses mengaku bersyukur bisa membela the Blues saat ini.  

"Saya berterima kasih kepada Tuhan.  Rasanya seperti mimpi (bisa bergabung bersama Chelsea.  Jika terus bekerja keras, siapa tahu, saya akan membela Barcelona," tutur Moses kepada the Guardian seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (15/9).  

Moses ditransfer dari Wigan dengan nilai transfer mencapai 9 juta pound atau setara Rp. 138,6 miliar.  Sejak membela Wigan pada medio 2010 silam, Moses telah tampil dalam 73 laga dengan raihan delapan gol.  

Sebelum membela Wigan, pemain yang mengenakan kostum bernomor punggung 13 ini, membela Crystal Palace.  Terkait kepindahan dirinya ke Stamford Bridge, Moses mengaku tidak mengetahui siapa yang hendak memboyongnya.  Apakah itu sang pemilik Roman Abramovich atau sang pelatih Roberto Di Matteo.  Moses tidak memedulikannya.  

"Satu hal yang saya tahu adalah Chelsea tertarik pada saya," kata Moses.  Tingginya tingkat persaingan untuk memperebutkan satu tempat di starting eleven juara Liga Champions 2011/2012 itu tak menyurutkan semangat Moses.  

Menurut pria keturunan Nigeria ini, setiap pemain akan memperoleh kesempatan untuk menunjukkan kontribusinya.  "Kesempatan itu ada.  Saya hanya perlu untuk merebutnya (kesempatan bermain)," ujar Moses.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement