Senin 17 Sep 2012 09:50 WIB

Wenger Anggap Enteng Kesalahan Szczesny

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hazliansyah
Wojciech Szczesny
Foto: AP/Tim Hales
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan Wojciech Szczesny masih akan jadi kiper pilihan pertama Arsenal. Meski, Szczesny sempat membuat kesalahan saat bertanding melawan Southampton pada Sabtu (15/9) lalu.

''Wojciech tetap jadi nomor satu. Aku tidak akan mengubah keputusanku. Itu sudah jelas, '' kata Wenger seperti dikutip dari Soccerway, (17/9).

Sementara itu, terkait kesalahan Szczesny kemarin, Wenger menilai hal itu tidak perlu dibesar-besarkan. ''Aku tidak dapat mengubah keputusan secara mendadak hanya karena kesalahan sederhana,'' kata dia.

Wenger melihat, kiper asal Polandia itu sedang berada di bawah tekanan dan kurang percaya diri. ''Mungkin dia sedang di bawah tekanan.  Mungkin, karena ia tahu kiper penggantinya, Mannone bermain baik saat pertandingan melawan Stoke dan Liverpool,'' katanya.

Pelatih berusia 62 tahun ini menilai, saat ini, Szczesny membutuhkan rasa percaya diri. ''Ini posisi yang khusus, di mana kepercayaan diri yang dibutuhkan,'' kata Wenger.

Seperti diketahui, Szczesny kembali dipasang sebagai kiper utama setelah absen di dua pertandingan karena cedera tulang rusuk. Di penampilan perdananya, Szczesny terus merasa bersalah kala kebobolan satu gol dari Southampton.

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement