Senin 17 Sep 2012 18:12 WIB

Saviola Langsung Nyetel dengan Malaga

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
Javier Saviola
Foto: goolfmm
Javier Saviola

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Striker Argentina, Javier Saviola mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di klub barunya, Malaga. Mantan pemain yang sempat membela Barcelona itu pun mengaku mengalami awal yang manis bersama Los Boquerones.

Pemain yang diboyong dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu itu, sukses menyumbangkan satu gol saat Malaga berhasil menekuk Levante 3-1 pada lanjutan La Liga, Ahad (16/9) kemarin.

"Saya berharap dapat terus memberikan kemenangan dan kegembiraan kepada para pendukung setia Malaga," kata Saviola, seperti dikutip oMarca, Senin (17/9).

Berkat sebiji gol dan satu assist pada pertandingan tersebut, Saviola mendapatkan standing ovation dari para pendukung di tribun La Rosaleda. Menurutnya, perlakukan supporter pada saat itu memberikan kesan tersendiri baginya.

"Itu mengingatkan aku akan kenangan di River Plate," ujar Saviola yang juga sempat menjadi pemain Real Madrid itu kepada Marca, Senin (17/9).

Malaga cukup baik tampil di awal musim la Liga kali ini. Dari empat pekan yang telah dilakoni, Malaga meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Malaga sendiri kini tengah membayangi pemuncak klasemen, Barcelona yang hanya terpaut selisih dua poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement