Selasa 18 Sep 2012 09:46 WIB

Hadapi Arsenal, Montpellier Berharap Tuah Suporter

Pelatih Montpellier, Rene Girard
Pelatih Montpellier, Rene Girard

REPUBLIKA.CO.ID, MONTPELLIER - Pelatih Montpellier Rene Girard mengimbau suporter melupakan penampilan buruk mereka pada awal kompetisi dan memberikan dukungan semangat saat mereka berlaga pada kompetisi Liga Champions melawan klub Liga Utama Inggris, Arsenal, Selasa (18/9).

Klub juara bertahan Prancis itu berada di urutan ke-16 pada klasemen kompetisi Liga Prancis (Ligue 1) setelah hanya mendapat empat poin dari lima pertandingan.

"Saya melancarkan imbauan itu kepada para pendukung kami. Besok akan menjadi neraka bagi Arsenal disini" kata Girard dalam temu pers menjelang pertandingan Grup B.

"Saya berharap akan ada 30.000 pendukung kami, bukan 30.000 penonton. Ini amat penting bagi kami. Kami sudah melakoni pekerjaan keras dan mendapatkan hal-hal bagus dalam tiga tahun ini," ujarnya.

Pemain Montpellier sangat antusias menyambut kiprah mereka di Liga Champion. Hanya lima pemain mereka yang pernah merasakan atmosfer Liga tertinggi di Benua Biru tersebut.

"Kami semua amat takjub dan gembira mengikuti pertandingan ini," kata bek tengah Mapou Yanga-Mbiwa, "Ini merupakan salah satu dari mimpi kami, kami sangat mengharapkannya. Besok, kami akan menunjukkan hal yang benar di lapangan."

Pemain 23 tahun yang mengantongi tiga caps bersama pemain timnas Prancis ini yakin timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti saat merebut tahta Ligue 1 musim lalu.

"Kini tiba waktunya bagi kami untuk memperlihatkan kemampuan kami di kompetisi Liga Champions," katanya, "Kami akan memperagakan permainan terbaik kami."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement