Rabu 19 Sep 2012 08:39 WIB

Tekuk City, Mourinho: DNA Madrid Telah Kembali

Rep: umi lailatul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Jose Mourinho
Foto: Reuters/Juan Medina
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku sangat senang atas kemenangan timnya melawan Manchester City dengan skor 3-2 pada Selasa atau Rabu (19/9) dini hari. Dia menyebut DNA Madrid kembali muncul.

"Ini baik karena DNA dari timku sudah kembali. Real Madrid bisa kehilangan pertandingan, Mourinho bisa kehilangan pertandingan, pemainku bisa kehilangan pertandingan, dan kita bisa kehilangan pertandingan seperti malam ini,'' kata Mourinho kepada ITV.

Meski sempat berkomentar negatif tentang penampilan timnya di La Liga, Mourinho senang akhirnya para pemainnya berhasil menunjukkan kelasnya. ''Mereka telah membuktikan kepadaku, jika mereka ingin, mereka dapat melakukanya,'' kata dia seperti dikutip dari soccerway.

Mourinho mengaku tidak bersimpati kepada City. ''Ini sepak bola dan kami layak menang. Jika saya merasa kami tidak layak menang, saya akan bersimpati kepada mereka (City).  Namun kenyataannya, kami bermain lebih baik sejak awal dan sangat layak menang,'' ujar Mourinho.

Sementara itu, pelatih Manchester City Roberto Mancini tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. ''Kami kecewa. Di babak pertama kami tidak bermain baik. Tetapi di babak kedua kami seharusnya tampil lebih baik,'' kata Mancini.

Ia menolak untuk memberi alasan atas kekalahan ini. ''Kami tidak bisa menyalahkan kurangnya pengalaman. Kami memiliki pemain bagus dan bermain di tim nasional serta memainkan banyak pertandingan,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement