Senin 24 Sep 2012 13:39 WIB

Elena Gomez, WAGs Teranyar Liga Inggris

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Javi Garcia dan Elena Gomez
Foto: kabar.org
Javi Garcia dan Elena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Kedatangan Javi Garcia dari Benfica ke Manchester City mendapat sorotan media. Namun belakangan bukan aksi Garcia yang dipublikasikan, melainkan tingkah polah sang pacar, Elena Gomez.

Sexy! Julukan itu disematkan media setempat pada wanita berusia 27 tahun kelahiran Manacor, Spanyol itu. Karena kecantikannya, Elena mendapat prediksi sebagai WAGs paling fresh di Liga Primer Inggris.

Ini adalah kali pertama bagi Garcia merumput di ranah Inggris. Dia sepertinya butuh adaptasi yang tidak sebentar untuk bisa menikmati Manchester dan sisi gemerlapnya.

Namun ada satu hal yang memberatkan Garcia, yaitu tentang rindunya kepada kekasih yang masih menetap di Portugal. Pasangan ini mulai berpacaran sejak 2009, ketika pemain berusia 25 tahun itu berseragam Real Madrid.

Untungnya, Elena yang berprofesi sebagai model adalah sosok yang sangat pengertian. Elena langsung menyusul Garcia usai pertandingan the Citizen kontra Stoke City, pekan lalu. Pada pertandingan itu, Garcia mencetak gol penyama kedudukan hingga City terhindar dari kekalahan.

Setelah bertemu, keduanya menikmati kebersamaan dengan berjalan mesra keliling pusat perbelanjaan Manchester. Garcia dan Elena saling memamerkan kedekataan dengan berjalan sambil berpegangan tangan. Mereka tak risih dibuntuti paparazzi, seolah keduanya ingin memberikan pesan bawah Elena adalah WAGs teranyar di Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement