Senin 24 Sep 2012 14:46 WIB

Rahmad Darmawan Diincar Arema

Rahmad Darmawan
Foto: Antara/Andika Wahyu
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG - Rahmad Darmawan menjadi kandidat kuat calon pelatih Arema yang berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI) setelah gagalnya Paulo Camargo menukangi tim berjuluk Singo Edan itu.

Direktur Utama Rudi Widodo yang dikonfirmasi, Senin (24/9), tidak membantah maupun mengiyakan sinyalemen tersebut. "Rahmad Darmawan (RD) memang masuk kriteria yang cocok untuk menukangi Arema musim depan," katanya.

Sebelumnya manajemen Arema membidik sejumlah pelatih asing termasuk Paulo Camargo yang prakontraknya dibatalkan karena hingga batas waktu yang ditetapkan, pelatih yang musim lalu menukangi Persibo Bojonegoro tersebut tidak datang ke Malang.

Sehingga, manajemen memutuskan mengalihkan bidikannya dan bergerilya untuk mendapatkan pelatih yang kualitasnya lebih baik, sehingga prestasi Arema musim depan bisa moncer.

Ditengah ramainya perbincangan terkait pelatih yang bakal menukangi Arema LSI musim depan, Arema juga dikhabarkan bakal merger dengan Pelita Jaya Karawang yang masih dalam satu naungan corporate, yakni Bakrie Group.

Media Offiser Arema LSI Sudarmaji mengatakan, bahasa yang lebih tepat bukan merger, tapi kerja sama antarklub. Dan, perjanjian kerja sama tersebut akan ditandatangani sore ini (Senin, 24/9) di Malang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement