Selasa 25 Sep 2012 00:30 WIB

'Messi' Lengkapi Skuat Persib

Persib Bandung
Foto: Antara/Fahrul
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Skuat Persib yang akan berlaga di musim depan dipastikan akan bergabung dan berlatih pada pekan ini. Termasuk dua pemain asing baru Persib, George Messi dan Abanda Herman.

"George Messi dan Abanda Herman dipastikan bisa gabung minggu ini, semuanya mungkin bisa komplit pekan ini," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman di Bandung, Senin.

Menurut Djadjang, latihan selama ini baru diikuti sebagian pemainnya sehingga ia merasa persiapan tim belum maksimal. Namun dengan bergabungnya pemain lainnya ia memastikan akan langsung memaksimalkan kesiapan tim.

"Program latihan tetap bergulir, dan pekan ini diharapkan semuanya bisa berjalan maksimal," kata mantan pemain sayap Maung Bandung itu.

Menghadapi musim kompetisi mendatang, Persib melakukan perombakan komposisi baik pemain lokal maupun asing. Bahkan Djadjang mencoret dua striker yang bergabung di paruh kedua, Noh Alam Shah dan Marcio Souza serta gelandang Miljan Radovic.

Persib hanya mempertahankan pemain asing Herman Abanda untuk menjadi kekuatan di lini belakang, berduet dengan Maman Abdurahman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement