Jumat 28 Sep 2012 19:50 WIB

'Barca tak akan Biarkan Messi Sedih Seperti Ronaldo'

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Karta Raharja Ucu
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona, Sandro Rosell memanaskan kembali isu ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo di rival abadinya, Real Madrid. Rosell menyindir ulah Ronaldo itu dengan membandingkannya dengan megabintang El Real, Lionel Messi.

"Messi tidak akan pernah merasa sedih di Barcelona. Dia sangat bahagia," kata Rosell seperti dilansir GiveMeFootball, Jumat (28/9).

Sejumlah rumor mengatakan, kesedihan Ronaldo di Madrid karena klub ibukota Spanyol itu tidak mampu mendukungnya menyabet gelar pemain terbaik Eropa. Rumor lain mengatakan, Ronaldo sedih karena meminta kenaikan gaji di Santiago Bernabeu.

Terkait hal ini, Rosell mengklaim pihaknya tidak akan pernah memberikan kesedihan kepada Messi. Ia mengaku akan melakukan segala hal untuk membuat Messi selalu bahagia dan pada akhirnya pensiun di Barcelona.

"Ia (Messi) dari Barcelona dan dia merasakan Barcelona dalam hatinya. Saya tidak bisa melihat Messi tidak bahagia. Mungkin itu bisa terjadi di klub lain, tapi tidak di sini," ujarnya.

Rossel menambahkan, pihaknya kini tengah menyiapkan kontrak baru bagi dua pemain terbaiknya, yakni Messi dan Xavi Hernandez.

sumber : GiveMeFootball
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement